Pencarian disini

Thursday, October 27, 2016

7 Tips dan Trik Terbaik WhatsApp Tahun 2016

Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp Messenger adalah salah satu aplikasi terpopuler saat ini di semua platform mobile, yang menyatukan teman tanpa peduli sistem operasi apa yang mereka gunakan. Aplikasi ini menjadi sorotan berita utama kembali ketika Facebook membelinya untuk kekalahan $ 19000000000 dan dapat menangani lebih dari 30 juta pesan setiap hari - sekarang dengan enkripsi end-to-end.
Di sini, GK akan menampilkan beberapa fitur WhatsApp yang jarang diketahui orang bersama dengan beberapa tips dari kami untuk diketahui agar lebih mengenal lagi akan WhatsApp.


Baca juga : 
  1. 10-tips-trik-whatsapp-yang-tidak-diketahui-oleh-semua-orang
  2. PES-2017-pc-game-patch-full-reloaded-crack
  3. cara-daftar-mudah-mendapatkan-uang_Dollar-selain-dari-google
  4. jadwal-lengkap-putaran-ii-persib-bandung-isc-2016
  5. senam-kegel-senan-untuk-mengencangkan-vagina

1. Cara Mengedit Pesan Gambar WhatsApp

Update terbaru untuk WhatsApp memungkinkan Anda mencoret-coret dan mengedit gambar sebelum Anda mengirimnya. Ketika mode percakapan terbuka, tekan ikon kamera di sebelah kanan kolom entri teks seperti biasa dan memilih gambar dari galeri Anda atu ambil gambar langsung melalui kamera. Kemudian pilih salah satu ikon baru di bagian kanan atas layar untuk memotong gambar, menambahkan stiker, memasukkan teks atau menggambar doodle. Ketika selesai Anda hanya tinggal tekan tombol Kirim.

2. Tag orang dalam pesan WhatsApp

Sekarang sudah terdapat fitur TAG untuk menandai anggota lain dari pesan grup WhatsApp agar mendapatkan perhatian mereka meskipun jika mereka sedang diredam dalam percakapan serius. Untuk memberitahukan setiap anggota grup yang ada untuk mencoba mendapatkan perhatian salah satu dari anggota grup maka cukup ketik @ dan otomatis akan muncul daftar nama-nama yang terdaftar dalam grup tersebut, anda tinggal memilih kontak tujuan dari daftar yang muncul.

3. Tambahkan format pesan

Setelah bertahun-tahun dukungan teks biasa, WhatsApp akhirnya digulirkan dukungan format, memungkinkan WhatsApp-ers untuk menambah tebal , huruf miring dan coret opsi format pesan mereka. Setelah pengguna menjalankan versi 2.12.535 pada Android dan 2.12.17 di iOS, itu cukup mudah untuk dilakukan. Cukup buka chatting dan ikuti petunjuk ini:

Bold: Tambahkan tanda bintang untuk kedua sisi dari teks (* tebal *)
Miring: Tambahkan garis bawah untuk kedua sisi dari teks (_italics_)
Dicoret: Tambahkan tildes kedua sisi teks (~ strikethrough ~)

4. Sembunyikan 'terakhir Dilihat' 

Ketika Anda melihat sebuah kontak pada WhatsApp, biasanya ada tulisan "last seen" di bawah nama mereka, yang memberi tahu Anda, kapan mereka terakhir membuka WhatsApp. Kecuali Anda menonaktifkan fitur tersebut, WhatsApp akan menampilkan semua teman-teman Anda saat Anda terakhir online - membuat pesan-pesan terlihat dan tidak bisa untuk dihindari. Jangan khawatir karena ada cara untuk menonaktifkan timestamp dan menghilang dalam bayangan, meskipun tertangkap tetapi Anda tidak akan dapat melihat ketika teman-teman Anda yang online terakhir. Ini adil, kan?

Jika Anda ingin agar orang-orang tidak dapat melihat kapan Anda terakhir menggunakan WhatsApp, Anda dapat mengaturnya. Caranya, buka Settings > Account > Privacy >Nobody.

5. Nonaktifkan Baca Penerimaan

Sama seperti dengan 'terakhir Dilihat' timestamp, WhatsApp juga akan memberitahu teman-teman Anda tahu kapan Anda telah membaca pesan mereka, dan hanya seperti fitur timestamp, ini juga dapat dinonaktifkan. Ini perlu dicatat bahwa menonaktifkan fitur tersebut akan berarti bahwa Anda tidak akan tahu jika / ketika pesan yang Anda kirim telah dibaca oleh penerima, dan pesan grup membaca tanda terima tetap akan dikirim terlepas.

Baca juga : 
  1. 2-langkah-mudah-cara-mengintip-lokasi
  2. cara-unik-menaikkan-traffic-blog-dengan-otomatis
  3. 7-langkah-mudah-atasi-lag-di-pes-2016

6. Backup dan restore percakapan WhatsApp

Untuk beberapa waktu ini, WhatsApp telah menawarkan fungsi untuk membuat cadangan semua chatting dan media dalam hal ini bertujuan untuk memberikan kelonggaran pada smartphone Anda. Hal ini bekerja secara otomatis dilakukan sekali setiap beberapa hari / setiap minggu dari kebanyakan kasus, tetapi Anda juga dapat membuat cadangan secara manual jika perlu.

Untuk kembali secara manual up pesan Anda pada iOS, buka menu WhatsApp Pengaturan dan tekan Chatting> Obrolan Backup dan tekan 'Back Up Now' (pilih 'Termasuk video' jika belum diperiksa juga). backup akan langsung dimulai tak lama setelahnya. Sedikit berbeda dengan pengguna Android - pergi ke Settings> Obrolan> Obrolan Backup dan tekan 'Back Up' untuk membuat cadangan melalui server WhatsApp, atau masuk dengan akun Google Anda dan backup melalui Google Drive.

Untuk mengembalikan obrolan langsung dari cadangan , anda hanya melakukan uninstall dan menginstal ulang WhatsApp. Ketika Anda membuka aplikasi setelah instal ulang, Anda akan diminta untuk mengembalikan cadangan terbaru Anda. Baca selanjutnya: Bagaimana mengembalikan chatting dari cadanganKepala ke menu Settings, Akun ketuk> Privasi dan mengaktifkan pilihan 'Baca Penerimaan' off.

7. Cari 'Best Friend' WhatsApp 

Pernahkah anda bertanya-tanya siapa orang yang sering berhubungan deangan anda lewat WhatsApp? Whatsapp memiliki fitur tersebut, dan berterimakasihlah kepada WhatsApp atas adanya fitur tersebut namun tersedia hanya untuk iOS saja (Android! masih dlm wacana kali xixixi...) Anda dapat mengetahui persis berapa banyak pesan yang Anda kirim secara total ke setiap orang. Hanya pergi ke Settings> Account> Penggunaan Storage dan Anda akan menemukan jumlah pesan di bagian atas halaman dan diikuti oleh daftar chatting pada kebanyakan> peringkat pesan.


Source: Here

Baca juga Artikel menarik lainnya

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan bahasa yang baik dan sopan